Rabu, 10 Februari 2016

Menyediakan Baut dan Assesoris Sepeda Motor

LION mur baut adalah Distributor / Grosir / Supplier  aksesoris, mur baut sepeda motor, mur baut industri, per, setelan rantai dan peralatan bengkel motor.Produk kami lengkap
dengan harga berani bersaing bahkan bisa dijual lagi ke toko/bengkel lain secara menguntungkan. Kami siap melayani pembeli dari seluruh Indonesia.

USAHA BENGKEL MOTOR DAN SALES KELILING

Baut dan Perlengkapan Sepeda Motor



Pertumbuhan jumlah sepeda motor yang sangat pesat tentunya diikuti dengan meningkatnya kebutuhan assesoris, mur baut, jasa bengkel, dll. Sehingga memunculkan peluang usaha yang sangat banyak. Dilihat dari sisi produk, usaha dibidang ini tidak ada ruginya. Karena produknya tidak membusuk dan harganya cenderung naik. Usaha bengkel, toko maupun usaha sales/kelilingan keuntungannya bisa mencapai rata-rata 50-60 %

Keunggulan LION mur baut :

1. PRODUK LENGKAP
    Kami menyediakan segala macam baut dan mur sepeda motor beserta perlengkapan accesoriesnya. Selain itu kami juga menyediakan baut dan mur untuk kebutuhan industri, baik ukuran milli maupun inchi dengan jenis baut MS putih/kuning, baut hitam, baut baja, baut stainless, maupun baut konstruksi.

2. MUTU TERJAMIN
    Bagi konsumen/pemakai langsung maupun reseller, jangan khawatir, semua produk mur baut kami terjamin akan mutu dan keawetannya. Produk-produk yang kami jual paling MURAH tetapi kami tidak menjual produk murahan.

3. HARGA BERANI BERSAING
    Harga kami berani bersaing bahkan bisa dijual lagi ke toko/bengkel lain secara menguntungkan. Hal ini menyebabkan banyak mitra dari seluruh Indonesia yang belanja pada kami.

4. GARANSI RETUR BARANG
    Apabila setelah barang diterima terdapat barang yang cacat/rusak yang berasal dari kami, maka barang tersebut boleh diretur dan akan kami ganti.

Bagi rekan-rekan yang baru mau membuka Usaha Bengkel Motor, toko spare part aksesoris atau sales kelilingan, kami siap melayani kebutuhan anda.Untuk buka Usaha Bengkel Motor & Toko Spare part Aksesoris, modal yg dibutuhkan tergantung ketersediaan dana dan ukuran toko. Pada prinsipnya semakin lengkap barang akan semakin tinggi potensi pendapatan dan keuntungannya.  Kami mempunyai beberapa pilihan paket usaha yaitu :  PAKET Rp 20 juta, PAKET Rp 30  juta, PAKET Rp 60 juta,  PAKET Rp 100 juta, PAKET Rp 150 juta dan PAKET Rp 200 juta. 
 GRATIS BIAYA ONGKIR untuk area Solo dan sekitarnya. Untuk info harga atau pemesanan barang, silahkan menghubungi :

Office  : 0271 731 902
Mobile : 089662151262 / 082242586868 ( Galuh Rusadi )
Email   : lion.tokosolo@gmail.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar